Minggu, 03 Oktober 2010

kepalasekolah manu demak jawatengah indonesia


ini suasana lebaran di tempatnya bapak kariri...
kepala sekolah manu demak
dan di foto itu ada kawan aku nama nya
nahar khairul mutakin alias gogon hehehhee...
ya.... aku ngak ada deh nasip nasip jadi tukang kameramen hehhehee....

dan disitu juga ada cewek.... e....e.e..e.... salah ibu guru kitalo.... tapi kita belom pernah di ajarsih amadia... hehe..... kesan pertama aku melihat dia o..........o....... manis n ramah..... tapi sayang cumak sebentar aja belom sempat aku mau naya tentang ini itu e..... udah kabur duluan hehhehehee....
mungkin saat itu belom wak tunya untuk ngobrol ya..... mungkin kapan2 deh kita ngobrol minum kopi di kedai emak di belakang sekolahan manu demak hehehee....

n di situ pun ada bapak guru kita lo..... yang ada di manu demak....
tapi aku ngak kenal namanya sama dong sama ibu guru tadi heheheh... ada yang kenal ngak namanya siapa ....?



salam damai anak manu demak angkatan 2001

klik disiniya.....

http://www.facebook.com/profile.php?id=1775295403

1 komentar:

BEBAS TAPI SOPANYA...PESAN DARI Abdul ThemeX...