Jumat, 15 Oktober 2010

MOTOR SEPATU MANTAP MAU...HEHHEE...
















ini foto editan orang yang lagi kurang gawean
entah mengapa aku punya ide edit foto kayak gini
aku juga heran hehheehe..... kenapa kok bisa kayak gitu hehhehe...

saat aku edit foto ini aku memakai tiga gambar yang aku pake buat modip
maklumlah ngak bisa modip motor beneran bisanya ngacak2 foto hehhhe... hasilnya kayak gini deh....

masih mintak petunjuknih buat kawan2 yang jago modip gambar ajarin akuya.... n janganlupa kasih masukan tentang gambar aku ini trimakasih....

IBU GURU DI MANU DEMAK AYO.... ADA YANG KENAL NGAK....


ayo..... siapa ayo.... yang kenal sama ibu guru ini pastikenaldeh.....
menurkamu foto ini suasananya bagaimana..... damaingak pastilah damai....

klau ada yang mau kasih masukan tentang foto editan aku in silahkan sebelumnya trimaksih...





manudemak mandemak almuarif mtsnkarangtengahdemak smkdemak smudemak smu1demak smu1demakkarangtengah



Selasa, 05 Oktober 2010

ADIK KELAS ANGKATAN 2006

Siap..... "jepret" kenakdeh .... hehhehee.....

na.... ini foto adik kelaskitanih angkatan 2006 ada yang kenal ngaknih ayo...siapa ayo..... ini ceritanya lagi xsen biar kelihatan aduhay... hehheh... tapi mayansih gayanya...

tapi mungkin ngaksih buat kalian yang ada di foto ini apa kah kamu masih ingat saat-saat indah bersama seperti ini saat kamu udah merasa suksek jalanin hidupini.
semoga persahabatan kalin selalu langgeng tuk sampai akhir hayatmu amin....


salam damai dari aku untukmu sahabat ku,
http://www.facebook.com/note.php?created&&note_id=475375203522#!/profile.php?id=1775295403

BAPAK GURU & ADUL


na..... ini diani foto yang sangat berkesan dalam hidup aku foto bersama bapak guru kita di dalam foto itu ada aku alias adul - khairul -bapak guru kita dong - nahar - mutakin alias gogon hehhehe...


N di foto yang di sebelah, yang kecil itu dari atas itu aku adul sama bapak n di bawahnya lagi mutakin sama bapak n di bawah nya lagi kahirul sama bapak emang pada ngapain gituya.... hehehe...
ya... sungkemlah masak ngak tau sih hehehhehe....capek deh.....

http://www.facebook.com/note.php?created&&note_id=475375203522#!/profile.php?id=1775295403

Senin, 04 Oktober 2010

BAPAK GURU MANU DEMAK


foto ini lokasinya ada di tempatnya bapak asari
n di foto itu ada kawan aku n di situpula ada foto keluarga bapak asari jugalo....
ada yang kenal ngak... pasti ngak ada yang kenal deh.... sama dong ama aku hehhee...

makanya kenalan duludong ama bapaknya hehhehe.....

salam damai dari saya..... klik dibawah ini kalu mau kenal saya.... hehehehee...

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1775295403

http://www.facebook.com/pages/Demak-Indonesia/SURGA-DI-TELAPAK-KAKI-IBU/476830660132

Minggu, 03 Oktober 2010

IBU GURU DI MANU DEMAK


Foto ini lokasinya ada di tempatnya ibu is...
dulu dia pernah mengajar di kelasku di manu demak

KAWAN AKU YANG ADA DI MANU DEMAK ANGKATAN 2001


Ini foto saat aku lagi ada di depan sekolah manu demak
saat itu aku lagi menuggu kawan aku yang mau ngajak aku jalan2 ke tempat bapak/ibu guru
yang ada di manu demak dulu...


N di foto itu ada foto adik kelas aku angkatan 2006
yang lagi ada reoni yang lagi kumpul di depan sekolah manu demak

kepalasekolah manu demak jawatengah indonesia


ini suasana lebaran di tempatnya bapak kariri...
kepala sekolah manu demak
dan di foto itu ada kawan aku nama nya
nahar khairul mutakin alias gogon hehehhee...
ya.... aku ngak ada deh nasip nasip jadi tukang kameramen hehhehee....

dan disitu juga ada cewek.... e....e.e..e.... salah ibu guru kitalo.... tapi kita belom pernah di ajarsih amadia... hehe..... kesan pertama aku melihat dia o..........o....... manis n ramah..... tapi sayang cumak sebentar aja belom sempat aku mau naya tentang ini itu e..... udah kabur duluan hehhehehee....
mungkin saat itu belom wak tunya untuk ngobrol ya..... mungkin kapan2 deh kita ngobrol minum kopi di kedai emak di belakang sekolahan manu demak hehehee....

n di situ pun ada bapak guru kita lo..... yang ada di manu demak....
tapi aku ngak kenal namanya sama dong sama ibu guru tadi heheheh... ada yang kenal ngak namanya siapa ....?



salam damai anak manu demak angkatan 2001

klik disiniya.....

http://www.facebook.com/profile.php?id=1775295403